SELAMAT DATANG

kisah segelintir tentang cinta

Long Distance Relationship
Cinta memang tak kenal tempat dan waktu, dimana saja perasaan itu bisa bersemi. Karena itu banyak bermunculan pasangan yang berbeda jarak dipisahkan, sungai, gunung, laut, sampai benua.

Selalu inget kata2 orang, hubungan jarak jauh itu ga sehat?
Bener?
Kamu percaya itu? Mungkin aku dulu termasuk orang yang mengiyakan argument diatas.
Apa boleh buat, biasanya orang2 tidak mampu bertahan karena hubungan jarak jauh,
Ngapain?.. mendingan yang deket.. jelas ada. “ hhhhhhmmm…”

Tapi tidak dengan aku sekarang…
Kenyamanan aku dapet, rasa kasih aku dapetkan.. ga musti deket ternyata...Kadang ada kalanya aku rasakan kau seolah dekat disamping aku...Walau kadang aku selalu mengeluh, tepatnya berharap.. andai kau dekat, andai kau disini, coba ada kamu.. huhhh kadang semuanya bikin aku jengkel. Tapi aku tetap melwatinya dengan senyum....


Apalagi klo kita sedang kesusahan, sakit misalnya... berharap orang terdekat ada ada di samping kita, ngejagain, nemenin, Buktinya .. nyatanya .. temen2 yang selalu ada. Nyesekkk. Pernah ngalaminnya? Heeee. Apalagi, disaat kita pengen berbagi cerita disaat kita perlu dia, tiba-tiba the number you're calling is not active... nyebelin kan?.huhhh.

Tapi, ada enaknya juga memang, dengan LDR kita bebas.. mo ngapain, mo kemana, tanpa ada yang ngelarang2.. Eisttttt.. jangan salah..ga enak juga, ada saatnya kita perlu ditemeni. Mo ke suatu tempat misalnya... ”haduhhh coba ada kamu”

Banyak kasus, orang yg ngejalanin LDR putus.. dengan alasan selingkuh.. tidak jauh kemungkinan memang.. klo kata statistik mah.. peluangnya untuk selingkuh besar, peluang untuk berbohong besar, peluang untuk munculnya orang ketiga besar...”dia kan ga tau.. awas dengan shyndrom itu”.

Yuphhh.. buktinya ga mudah ngejalanin hubungan jarak jauh, bukan hanya terpaut jarak bukan hanya terpau ongkos. Tapi yang paling penting terpaut rasa dan sikap, asal kita bisa jujur, percaya, sabar dan tangung jawab... semuanya, it’s oc.
inget.. semuanya proses, proses menuju kematangan dan kedewasaan..

Aku selalu tersenyum, aku selalu ceria, aku lewati hal ini dengan suka cita,

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter