SELAMAT DATANG

ada cerita

aku, knanganku, org2 yg mncintaiku tpi ku tidak cinta

oleh S Wullanda MDaa pada 27 November 2010 jam 13:42
ku pernah memiliki kekasih .
yang baik hati , menerima ku apa adanya , tulus , slu ada disaatku butuh disaat ku perlu . ga peduli siang malem panas hujan ..

aku mcintainya spnuh jiwaku,,
dia adalh seseorang yang mmbuatku mngerti dan mmhmi inilah yg dinamakan ketulusan..
aku mengerti keluargnya,,keluarganya mngerti aku.. dan diapun mengerti keluargaku,,

tahun baru tahun 2009 kita pergi jalan jalan..
disitu dia mmberiku sebuah mawar merah yang sangattt indah..

dia slu mmberikan apa yg aku inginkan, rela ga makan yg penting aku makan..
rela khujanan cuma nganterinku supaya aku ga kehujanan..
tapi semuanya skrg?
cuma bisa ku kenang dalam angan yang ku tahu ku takan bisa lagi temukannya ..

dia adalah W**** W
hmmm

mantan terindahku

8februari2008

kedua ..
aku mngenalnya
dia datang disaat ku kehilangan W.W

dia mmbuatku tersenyum, tpi ku tahu tangislah bayarnnya..
dia membuatku lupa ttg smua kgalauanku.
mmbuatku sadr bhw cinta tidk cuma satu..

tapi 9 bulan perjalannan panjang cinta kita cuma dibalas dengan pnghianatn.
dan itu kmbali mnguak crita lama ku
crita sedihku
tentang cinta..


cukup sudah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku sudah muak dengan smuanya .. aku lelah dan tidk akan kembali mencinta ..

tapi,,
aku akan terus berdoa
kpada Tuhan aku meminta
agar kelak laki-laki yg mampu mmilikiku bisa mnghpus smua resahku, gaalauku..

aku minta maav buat xan smua yng udah pdkt ama ku , tapi ga satupun aku merasakn apa itu cinta
maav untuk org2 yg tnp sadar tlh ku buat xan jatuh hati kpdku, tapi aku tdk jatuh hati kpd xan..
smua itu karena aku tidk merasakan apa itu cinta..

mungkin...
aku tidak akan pernah bisa merasakannya lagi...

S WULLANDA AA

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter