SELAMAT DATANG

HARUSKAH AKU PUNYA "PACAR"

Sebagaimana layaknya Seorang Muda yang sedang merintis emosi menuju ke-kedewasaan, butuhkah aku terhadap seorang pacar? aku lihat bagaimana definisi pacar itu sendiri. pacar adalah seseorang yang bisa atau selalu bisa menyempatkan dirinya untuk menemaniku  ketika aku ingin ditemani. apakah pengertian pacar bisa dikatakan kesimpulannya adalah seorang teman. terus bagaimana teman-temanku yang sekarang ini, apakah mereka adalah pacar aku?
aku rasa jawabannya bukan. memang pacar adalah teman, akan tetapi teman yang bagaimana? ada pula yang di kategorikan teman dekat. apakah itu yang dinamakan dengan "pacar"?

hmmm...sulit memang mendefinisikan pacar melalui kata-kata, akan tetapi semua orang bisa mengartikannya dengan bahasa mereka sendiri. dan mungkin hanya mereka yang mengerti bahasanya.

orang biloang mempunyai pacar bisa menimbulkan semangat dalam kehidupan, apalagi seperti aku ini yang sedang menyiuk pendidikan, katanya akan membuat semangat dalam belajar. akan tetapi banyak juga yang bilang punya pacar harus juga punya uang.
sepengetahuanku mereka yang berpacaran itu cuma ngobrol, makan bareng, jalan-jalan, dan lain-lain. yang perlu dipertimbangkan adalah lain-lainnya itu karena membuat banyak pengertian yang miring ke kiri dan kekanan.
jaman sekarang banyak yang menyalahgunakan sesuatu yang dinamakan "pacaran" hampir disamakan dengan sesuatu yang kita sebut dengan "pernikahan". kita semua bisa melihatnya dengan apa yang terjadi pada kaula muda di negara kita. bahkan di seluruh jagat ini. "aku tak mau tapi aku punya nafsu"..........haha... itulah manusia seperti aku, kamu, kau, dan dia, begitu juga kalian.

tak penting bagiku menyandang status berpacaran, yang aku butuhkan adalah teman, teman untuk berbagi tawa, canda, tangis, dan semua emosi yang ada dalam diri ini. karena semua ini hanyalah rekayasa kehidupan yang kita inginkan, kehidupanku aku yang menentukan, begitu juga kehupanmu, jalani dan sambut kebahagiaan hidupmu.

aku ingin punya pasangan hidupku, dan aku akan menjemputnya. dan sebenarnya aku sudah punya pacar   (+_+)

pacar hanya status saja bukan kepemilikan yang hakiki...

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter