SELAMAT DATANG

Cerita tentang dulu dari rasa ini (tak bisa kusesali)

ketika kita berharap untuk bisa mendapatkan sesuatu yang kita inginkan apa yang harus kita korbankan...dapatkah tanpa adanya pengorbanan. biasanya selalu sia-sia. berharap sesuatu untuk inginkan lebih bisa membuat sesuatu yang kita miliki akan menghilang.. harapan akan selalu ada meskipun kau tak pernah berharap dan ketika kau mati pun harapan selalu ada dan pasti akan mengiringi kehidupan...

ketika kau kehilangan kendali haruskah kau mengikuti semua keinginan nafsumu? puaskan segala inginmu? tak bisakah kita redakan hati dengan sesuatu yang menyejukan.. dengan semua sinar yhang bisa kau rasakan.. dengan cinta dan rasa kasih sayang...
seperti aku yang mencintai seseorang tetapi lalu saja membuatnya sakit hati dan terus dirundung rasa cemburu walaupun aku tak tahu apakah dia merasa memiliki diriku... tapi aku tahu aku sangat mencintainya.. ku selalu salah dalam mengambil langkah (menurutku).. biarlah waktu kini yang mengiringi mu.. aku akan pergi dengan semua rasa bersalahku.. ku yakin kau akan selalu ingat akan diriku...dan tak dapat kupungkiri aku selalu rindu padamu... walau hanya sekejap denganmu dengan tanpa ada kebahagiaan di matamu yang ketika itu selalu ingin berada di sampingku akan tetapi aku hanya bisa bilang "terimakasih telah pernah membuatku tersenyum" ku lepas kau bebas selepas burung yang terbang di alam bebas untuk mencari tenggeran kehidupan yang membuatmu bahagia.. dan buat ku tersenyum selalu..
 tak bisa kusesali lagi cerita tentang duu dari rasa ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter