SELAMAT DATANG

Untukmu

MAAF

Kulihat langit ingin ku berlari bersama awan mengelilingi bumi
Kulihat bulan ingin ku berdiri bersama bintang menabur cahaya
Dahulu yang masih ceria hari yang telah lalu
Ingin ku melintasi ruang waktu mengenang masa itu

Kuingat
Kuserentak
ku melompat hari
apa yang ku cari
Apakah kebahagiaan?
Apakah kesedihan?
Apa yang ku cari apakah cinta?,
Apakah derita?
Dikala nanti dirimu mengerti
Jangan pernah kau dustai hati
Jangan pernah sakiti hati
Karena semua tak bisa dipungkiri


Kala mentari terbit
ku ingin cepat pergi menemui diri yang kucinta
sebagai penyejuk hati penenang rasa
Tapi … apakah kau tahu prasaan ku padamu
berjuta rasa ingin kuucap dalam kata
Tapi….
Ku tak bisa , Ku tak bisa
Hatiku membenciku baginya diriku hanya patung
Keinginannya tak selalu ku berikan
Untuk itu
Aku tak bisa
Tapi akan berusaha
Karena cinta tak dapat dipinta


Dalam hati…
Dalam angan…
Dalam rindu…
dalam syahdu…
Namamu selalu termagu,
Tahukah kamu hatiku kamu..
Tahukah aku hatimu aku
Tak sepengetahuanku
dalam senyumu….
Dalam gerakmu…
Dalam budimu…
Dalam langkahku….
Dalam lidah ku…
Aku memujamu..
Tapi aku tak mengerti
Apa dihatimu…
Tahukah aku

Mentari kembali memancarkan cahayanya
Berangkat dari kelam menuju terang
Mungkinkah hari ini terang sampai nanti
Ingin hari kembali cerah,
Hari ini ingin kuungkapkan
Hati tak karuan
Pikiran hilang
Melayang…..
Terbawa angan
Ingatan tertuju pada wajahmu….
Mentari alangkah indah cahayamu
Memberi kehidupan…
Memberi kehangatan…


Indah pribadimu sopan tutur katamu baik akhlakmu sungguh …. Kau insan sempurna dihatiku kau beri warna hari-hariku kau hadir dalam setiap mimpiku sunguh ….. aku jatuh hati padamu kuingin kau selalu disisiku ku ingin kau datang dalam suka duka ku sunguuh ….. ku dambakan kau menjadi pendamping hidupku capailah semua mimpimu capailah semua citamu sunguh …, aku kan sabar menunggumu


Bersamamu ….. indah tak pernah terlintas dalam benakku hari-hari begitu mampesona hingga tak ada waktu melepasmu …..
Egois … berpikir memilikimu seutuhnya tak boleh ada hati lain untuk singgah bingung entah kapan rassa ini mulai ada menjadi beban jiwa merana…..
Baiklah .. rasa ini kupendam saja sampai mati kisah ini biar berakhir disini ku rela melepasmu pergi meski teriris hati, kau tak perlu lagi peduli, kan kucari jalan keluar sendiri ku bebaskan dikau sebebas merpati ku rela iklaskan semua belalu pergi….
Maaf… terlalu sering menyakitimu telah banyak noda yang kutinggalkan di hatimu semoga maafmu senantiasa tersisa untuku.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter