SELAMAT DATANG

Untuk Dia...yang...tak Bernama

oleh Fitrianita Setrowirdjo pada 03 Agustus 2010 jam 21:05
untuk dia yang tak bernama...
dia, malaikat yang membawaku menjauh dari jurang tangisku...
dia, malaikat yang menuntunku menuju tempat keindahan yang meneduhkanku...
dia ajarkan aku hidup...
dia ajarkan aku bernafas...
dia yang dengan sayapnya menghantarkan aq tersadar...
dan dia yang membentangkan tangannya hingga langit memeluknya...

untuk dia yang tak bernama...
ajarkan aku menembus cakrawala yang tak pernah ku rengkuh...
ajarkan aku tertawa tanpa ku tahu kapan ku jatuh...
ajarkan aku ketegaran hingga ku mampu meluluh syahdu...

untuk dia yang tak bernama...
hanya satu harap yang ku untaikan....
"jadilah yang terbaik untukku di bawah matahari"





Bintang Malam

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter