SELAMAT DATANG

Kemarahan KU



oleh Rini Nuraeni pada 26 Agustus 2010 jam 11:23
denger!!! aq sedang marah!! ngomong terus ngomong ...aq pengen marah....tapi ama siapa?/ aaaakh...mending ama pemerintah ajah yg udah bikin guah sengsara bgini ...lu tau ga pmerintah...lu dah bikin gua muak...,gua pengen caci lu, lu tuli, lu bisu!!! gua pgn  lu tu ikir dikit gituh.....aaaaakh gua pgn bgt nonjok lu ...tp lu di wakilin ma bnyk orang jadi nya kan gw mikir in jg nasib ni tangan. kalo ampe di pake nonjokin lu smw ...apes kan..
gw bener bener beete ama pemerintah ..gw pgn nangis ngliat nasib ni bangsa...yg ampir sekarat..gini ..lu bener2 tega ya..ga ati luh!! lu gadein kemana sih tu teliinga, hati, dan pikiran...lu bener2 ga bisa ngindra harapan anak bangsa kaya gw apa!! yang uda treak2 pgn ngersain dptin ilmu, nuntut ilmu yg sempurna tanpa harus merana...sueeerrrr....gw bener2 ga da hormat ma lu!!!
sistem yg selama ni lu banggain kini sukses besar membuat tangis ribuan anak bangsa makin menyayat hati ...emang bnera ya lu sama sekali ga bisa denger ...raungan ana2 pertiwi yg mnggantungkan harapan nya ...tinggi...tinggiiiiiiiiiiiiiiiii.atas cita2 mreka sama lu!!! haaaduuuuh lu bener2 kelewatan ..ga tega liatnya . lu tau kan mata gw cuma 2 telinga gw jg 2 tapi hati gw 1..tp bs ngrasain gmn kesiksa nya idup dalam kebodohan ...krn emg gw rasa...pdahal lu berpuluh puluh pasang mta n telinga juga puluhan hati . tapi lu g rasa itu! lu bner2 mnusia yg ga brnurani..g brprikemanusiaan, bahkan klao ada pun berprikehewanan lu g pnya ituh.
lu tau cita2 gw???? lu tau ga harapan gw!!! lu tauuuuu????gw musti d hina krna sistem kufur skrang !!lu tau ga btap gw tersiksa n merana,hati ky di sayat silet bahkan lebih...dan gw cuma bs cengo, diam menatap sambil marah yg ngeledak liat tingkah halus nan biadab itu...gw bner2 kecewa n mngtuk keras tingkah2 lu!
sumpeh gw bner2 nafsu bgt buat nakol(mukul) kpala2 lu smw yg isinya ide2 kufur...yg memporak porandakan peradaban memiskinkan seluruh aspek khidupan, yg bikin idup penduduk ngeri ni melarat, merana, dan semakin bejat!!!
krn cita2 gw hampir kandas...d telen sistem kufur!!! gw jadi manusia yg terbegokan.oleh sistem...terbodohkan oleh kekufuran yg lu rancang dgn keren bin rapih...dan itu lu lakuin bukan ma gw doang  tapi tmn2 gw juga! taaaapiiiii sayang seribu sayang mereka tak sadar jadi mangsa pembodohan bangsa barat...kafirun!!! mereka ternina bobokan dgn iming iming kesuksesan yg ga pasti ! sekalipun mnjanjikan itu smw ga lbih hanya di mata manusia aja! seolah terlihat baik, tapi jgn harap kata sukses kan d dapat dr sang Maha Pencipta ...jgn ngarep juga lu bs selamet d lahap api neraka yg menyala!!!
ooh...sungguh..begitu marahdgn smw yg lu lakuin...lu-lu-lu...smw yg udah ngelahap duit rakyat...lu-lu-lu smw yg uda smpt bljr PPKN..kmn lu gadein moral yg dah lu pupuk dr SD???? woooooiiiii.....malah moral yg bejat yg lu bikin..
GILA ya negri gemah ripah loooooooooooh beginiiiii bobrok nya....jadi biang kemiskinan, kebodohan, kemaksiatan,kemelaratan, ketidakadilan,....dan ke-ke-ke- ...an lain nya...mohon sodara-sodara sekalian lanjutkan...

1 komentar:

insidewinme mengatakan...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

Posting Komentar

Flag Counter